Blog Tentang Tips, Trik Dan Tutorial

Cara Setting Pes 2015 Agar Tidak Lag dan Lemot

Cara Setting Pes 2015 - Bagi Para Cowok, game ini telah tak asing lagi di dengar. Game Pes 2015 ini hampir ada di setiap pengguna laptop cowok. Akan tetapi hampir setiap cowok juga mengalami dilema yang sama ketika ada tulisan "..... Has Stop working" atau gambar patah-patah (istilah jawanya Lag). Maka dari itu TipsCaraGue akan mengatasi dilema bagi para pecinta game PES 2015 ini, yaitu bagaimana cara mengatur settingan pes 2015 agar tidak lag dan lemot ?

Tutorial Cara Setting Pes 2015

Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan terjadinya lag atau lemot atau gambar patah-patah pada game-game berat seperti Pes 2015 ini, biasanya itu terjadi karena Spesifikasi game pes 2015 ini tidak memadai pada laptop user, untuk itu sebelum menginstall game-game berat sebaiknya kamu memerhatikan spesifikasi game tersebut. tetapi bagi yang tetap ngotot ingin bermain maka coba saja, tidak ada salahnya.
berikut ini tutorialnya :

1. Ganti resolusi pada Pes 2015 kalian dengan cara, klik kanan pada PESedit.exe terus pilih Run As   Administrator. Setelah terbuka pilih tab KITSERVER CONFIG, ubah resolusinya sesuai dengan resolusi laptop kalian masing-masing dan jangan lupat klik "enable aspect ratio", kalau kalian tidak tahu resolusi kalian, kalian bisa lihat di dekstop setelah itu klik kanan dan pilih screen reslution.

2. Setelah itu klik save, dan buka SETTING.exe di Folder PES 2015, samakan dengan resolusi pada langkah sebelumnya. dan jangan lupa pada langkah ini untuk mencentang LB.

3. Setelah itu klik tombol share, eh salah maksud saya tombol ok, dan PES 2015 siap dimainkan.

Tips tambahan, jika masih lag, kemungkinan RAM kalian tidak mencukupi untuk bermain PES 2015 ini, tapi kalian bisa mengurangi pemakaian RAM dengan cara mematikan atau mengOffkan program-program atau aplikasi yang tidak terpakai pada saat bermain pes seperti, IDM, Mozilla, atau Antivirus. Berikut tadi Cara Setting Pes 2015 agar tidak lag dan lemot jangan lupa komen ya!

Cara Setting Pes 2015 Agar Tidak Lag dan Lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown